Download Apa Saja Ada Di Sini

Jelas itu merupakan judul posting yang nyleneh. Ya tidak semuanya ada di satu tempat buka. Termasuk blog. Blog ini mungkin akan memberikan anda banyak sekali downlodan tetapi tidak semuanya akan bisa anda dapat di sini.

Blog Dunia Download adalah satu jenis blog dari ribuan blog yang sejenis. Tetapi apa yang akan membuat kami berbeda? mungkin tidak ada. barangkali kehadiran kami hanya akan menambah beban hidup anda menjadi semakin berat. Ya Tuhan, semoga kami keliru dengan itu. Kami ingin bermanfaat bagi orang lain, tetapi kadang-kadang kami justru menyengsarakan orang lain dengan berkedok hal itu.

Apalah daya kami tanpa bantuan yang Kuasa. Yang memberi pertolongan bagi jiwa-jiwa yang lemah, nafsu-nasfu biadab, kepentingan, modus atau apalah namanya.

Ingin rasanya kami membangun sebuah blog tanpa kepentingan pribadi. Tetapi apa salahnya? apa salahnya jika kami juga mengambil sedikit untung dari usaha kami. Penulis, Kiai, mereka memberikan manfaat untuk orang lain, tetapi mereka juga mendapatkan manfaat dari orang lain. Honor misalnya. Ya kan? Lalu kami, para blogger, apakah kami tidak boleh mengambil manfaat dari orang lain. Menurut saya sih boleh saja. Anggaplah kita menyediakan jasa, bantuan, buku, dan orang lain kemudian memberikan kita keuntungan. itu boleh. Yang tidak boleh adalah jika dengan paksaan.

Dunia Download adalah dunia internet yang kadang bikin orang ribet. Ya, ini dialami oleh banyak orang, ketika hendak mencari sesuatu untuk di download, eh ia justru dibikin puyeng oleh orang-orang yang menyatakan dirinya bahwa ia bisa membantunya, menyediakan apa yang dibutuhkan. Jika orang tidak terbiasa dengan internet, maka ia akan ke sana-kemari dan tidak mendapatkan apa-apa selain pulsanya yang habis.

Makanya, dibutuhkan ilmu download. apa lagi ini? ilmu agar orang pandai mendownload, tidak tersesat di jalan buntu, tidak dihinggapi spam-spam yang banyak berhamburan di dunia internet.

Akhirnya, hanya Tuhan yang Maha Berkehendak yang bisa membantu kami, yang membuat tangan-tangan kami berguna bagi orang lain, juga bagi diri sendiri dan keluarga. Semoga ...
This Is The Oldest Page
Facebook CommentsShowHide